Rabu, 08 Agustus 2018

Donasi Korban Gempa Lombok





Bismillahi Rohmani Rohimi

Assalamu'alaikum Warohmatullah Wabarokatuh.

Bencana seperti Gempa, Longsor, Stunami, Banjir merupakan penomena Alam sering terjadi. Derita luka, rasa kehilangan dan sakit akan terjadi pada yang mengalami, kebingungan dan ke khawataran akan selalu menyelimuti, akan kah diri ini terpanggil untuk berbagi ? berbagi untuk saudara kita sendiri.

saat ini saudara kita di LOMBOK memanggil dan menunggu kita. Ratusan Orang Terluka dan Ratusan Rumah Rusak. Ayo kita sambut dengan kemampuan dan ke ikhlasan kita. Berapapun dan apapun itu pasti akan meringankan dan membahagiakan saudara kita di LOMBOK.

Salurkan DONASI terbaik anda ke

Bank Central Asia ( BCA ) kode 014
No. Rekeneing 6890016551
An. Heti Asnira

Mohon tambahkan angka 8 pada Nominal Donasi anda.

Konfirmasi Donasi
Via WhatsApp / SMS : 0852 1344 7780

"Barangsiapa membantu kebutuhan saudaranya, maka Allâh Azza wa Jalla senantiasa akan menolongnya. Barangsiapa melapangkan kesulitan orang Muslim, maka Allâh akan melapangkan baginya dari salah satu kesempitan di hari Kiamat dan barangsiapa menutupi (aib) orang Muslim, maka Allâh menutupi (aib)nya pada hari Kiamat."

Penggalangan Dana ini kerja sama antara Komunitas Dawam Muslim, Akhwat Indonesia dan Yayasan Harfa ( Harapan Dhuafa ) Lembaga Sosial Kemanusian.

Wassalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh.

#Lombok #DaruratLombok #gempaLombok #donasi #PrayForLombokDanBali #PrayForNTB  #PrayForLombok #Indonesia #indonesiabertauhid #muslim #Islam #hijrah #Gempa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FREE WORLDWIDE SHIPPING

BUY ONLINE - PICK UP AT STORE

ONLINE BOOKING SERVICE