Rabu, 25 April 2018

Dawam Mengaji Bersama Pengajian Anak Asy-Syakur




Assalamu'alakumu warohmatullahi wabarokatuh.


Allahumma Shalli ala Sayyidina Muhammad Wa Alihi Wa Shahbihi Wasallim, Allahumma mushorrifal quluub shorrif quluubana ‘ala tho’atik. Ammaba’du.

Anak-anak adalah cikal bakal generasi yang akan merubah masa depan, anak-anak yang masih mempunyai kejernihan berpikir dan kebersihan hati adalah insan terbaik untuk diajarkan kebaikan. Semangat dan rasa ingin tahu mereka sangat luar biasa.

Alhamdulillah Allah takdirkan Komunitas Dawam Muslim bisa memberikan sedikit pelajaran dan pengetahuan kepada anak-anak Pengajian Asy-Syakur. Semoga dengan dakwah seperti ini dapat mencharger keimanan dan wawasan anak-anak sebagai generasi terbaik yang akan datang

Dawam mengaji Insya Allah rutin akan dilaksanakan setiap hari sabtu jam 09:00 sampai dengan selesai di Masjid Al-Azhom...Dawam Mengaji mengikat diri dengan kalam ilahi sampai akhir hayat nanti, belajar membaca Tahsin dan Tajwid.


Ya Allah jadikan kami Hafidz dan Hafidzoh
Ya Allah jadikanlah Al-Qur'an amalan utama kami
Ya Allah jadikanlah Al-Qur'an sahabat sejati kami
Ya Allah jadikanlah Al-Qur'an penyejuk hati kami
Ya Allah jadikanlah Al-Qur'an sebagai teman di alam kubur nanti
Ya Allah jadikanlah Al-Qur'an sebagai penolong di yaumil akhir nanti.

Cintai Al-Qur'an sekarang sampai nanti

#quran #alquran #dawammengaji #ngaji#ngajiyuk #dakwah #islam #hijab #cadar#hijrah #tauhid #indonesia #dawammuslim#komunitasdawammuslim #kodam








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FREE WORLDWIDE SHIPPING

BUY ONLINE - PICK UP AT STORE

ONLINE BOOKING SERVICE