Senin, 25 September 2017

Wudhu Menyinari Wajah Dunia sampai Akhirat

Wudhu Menyinari Wajah Dunia sampai Akhirat


Assalamu'alaikum Warohmatullahi wabarokatuh.

Alhamdulillahi Robbil'alamin. Segala puji Allah yang telah memberikan segala nikmatnya kepada kita, nikmat sehat dan nikmat masih diberikan kesempatan untuk taat dan beribadah kepada-Nya.

Sahabat DAWAM yang dirahmati oleh Allah, ayo kita renungkan Kalam Allah berikut ini, baca dengan Iman, Tenang dan Perlahan.

Abu Hurairah Ra. Mengisahkan bahwa Rasulullah Saw. mendatangi sebuah perkuburan seraya berucap, "Salam sejahtera bagi kalian, wahai penghuni negeri kaum muskminin, dan aku insya Allah tidak lama lagi akan menyusul kalian. Betapa inginnya aku melihat saudara-saudara kita."

Para sahabat bertanya, "Bukankah kami ini saudara-saudaramu, Wahai Rasulullah?"Beliau menjawab,"kamu adalah sahabat-sahabatku, saudara-saudara kita adalah orang yang belum datang."

Mereka bertanya,"Bagaimana Engkau dapat mengenali umatmu yang belum lagi muncul, wahai Rasulullah?"

Rasulullah Saw bersabda,"Bagaimana menurutmu, Jika seseorang memiliki seekor kuda yang putih kepalanya di tengah-tengah kuda yang hitam warnanya, bukankah ia akan mengenali warnanya?" Tentu saja ya Rasulullah."

Beliau bersabda,“Sesungguhnya, mereka akan datang pada hari kiamat kelak dengan wajah putih cemerlang karena bekas wudhu,dan aku akan mendahului mereka tiba di telaga. Sungguh nanti ada sejumlah orang yang akan diusir dari telagaku sebagaimana diusirnya unta yang tersesat. Aku memanggil mereka,’kemarilah!’ Maka, dikatakan (kepadaku), ‘Sesungguhnya, mereka telah mengubah-ubah ajaran agama sepeninggalanmu.’ Maka, Aku Katakan,’Menjauhlah, menjauhlah!” (HR.Muslim dan Nasa’i)

Wallahu a'lam Bish-shawabi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FREE WORLDWIDE SHIPPING

BUY ONLINE - PICK UP AT STORE

ONLINE BOOKING SERVICE